Koleksi Soal Ujian Universitas Terbuka

Koleksi Soal Ujian Universitas Terbuka merupakan sebuah wadah yang akan membantu anda mengatasi hambatan-hambatan yang anda alami dalam ujian UT, yang membuat nilai anda jeblok dan gagal. Kami ada untuk memberikan solusi bagi anda.

Sistem perkuliahan di Universitas Terbuka memang tergolong unik, dan sangat berbeda dari perguruan tinggi yang lain. UT memang dikenal memang karna ciri khasnya yang sangat mandiri dan juga canggih. Dimana mahasiswa tidak perlu harus bangun setiap pagi dan pergi kuliah kekampus. Mahasiswa cukup belajar sendiri dirumah. Mereka cukup mengikuti ujian semester sekali 6 bulan, atau setiap semester. Sementara untuk sehari-harinya, sang mahasiswa bisa bekerja.

Koleksi Soal Ujian Universitas Terbuka
Mahasiswa Baru UT mengikuti pertemuan pertama

Namun jika anda berfikir kuliah di universitas terbuka, berarti kuliah yang bisa bersantai dan bermalas-malasan, anda salah besar.  Karena faktanya lebih dari 70% mahasiswanya selalu gagal dalam setiap ujian mreka. Ini adalah bukti bahwa anda tidak bisa meremehkan dan memandang UT sebelah mata, hargai UT maka anda akan sukses, tapi jika anda meremehkannya, anda akan dihancurkan olehnya.

UT berarti bekerja keras. Anda harus berjuang sekuat tenaga untuk memotivasi diri anda sendiri, untuk keluar dari jebakan kemalasan dan ketidak tahuan. Anda harus giat belajar dirumah, anda harus membeli buku-buku, membaca semuanya, melahap semua pelajaran, anda harus belajar extra 2 kali lebih keras dari mahasiswa biasa. Sebab mereka masih dibimbing dosen, sementara anda harus mencari sendiri.

Mungkin terbersit dipikiran anda mengapa jumlah mahasiswa yang gagal sangat besar? Apakah orang-orang yang gagal itu adalah orang-orang yang bodoh dan lamban dalam berfikir? tidak juga. Karna faktanya banyak diatara mereka orang-orang yang cerdas, bahkan mungkin selalu juara saat masih disekolah umum.

Tapi yang terjadi adalah karena mereka memandang UT sebelah mata, mereka menganggap UT hanya second project, tidak perlu terlalu serius untuk diperhatikan. Apalagi ujiannya adalah pilihan berganda. Sehingga mereka menggap sepele, dan merasa tidak perlu belajar, sebab mereka cukup menggunakan pengalaman mereka saja.  Tapi yang tidak pernah mereka sadari adalah, apa yang diujikan itu sama sekali tidak pernah mereka duga dan tidak pernah mereka kenali, dan ketidak tahuan itu menghasilkan nilai yang parah, dan akhirnya harus mengulang ditahun berikutnya, ini adalah mimpi yang sangat buruk.

Karena itulah kami ada untuk memberikan solusi kepada anda, dengan menyediakan soal-soal UT yang bisa anda download dan anda miliki, kemudian belajar keraslah dirumah, pelajarilah soal-soal ini agar anda siap untuk menghadapi ujian.  Silahkan anda clik link dibawah ini untuk menuju situsnya.


Judul: Koleksi Soal Ujian Universitas Terbuka
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown